Senin, 03 Juni 2013

AKU PERCAYA KEPADAMU

Yohanes 13
13:19 Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.
13:20 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia yang mengutus Aku."

Di bumi ini tidak ada kendaraan atau pun segala sesuatu yang aman 100%, sekalipun kendaraan anti peluru ataupun property yang sudah teruji tingkat keselamatannya. Pada 23 April 2013 yang lalu terjadi sebuah sejarah baru dalam dunia saham di Wall Street, karena dengan tiba-tiba indeks saham terhempas selama 3 menit. Hal ini dikarenakan ada tweet dari @AP yang berbunyi, "Dua ledakan terjadi di Gedung Putih dan melukai Barrack Obama." Kejadian dalam 3 menit tersebut ternyata membuat kerugian sekitar USD 200 miliar (Rp. 1.900 triliun). untungnya segera ada klarifikasi dari pihak @AP bahwa akun tweeternya telah dibajak dan kicauan tersebut adalah palsu. Dan setelah dihapusnya kicauan tersebut, terjadilah rebound (indeks saham yang melambung).

Kita memerlukan hikmat dan kecerdasan Tuhan dan "waktu Tuhan" dalam memutuskan semua masalah kehidupan. Hari ini kita diingatkan untuk hanya percaya kepadaNya saja. Tuhan bisa saja mengijinan hal-hal buruk terjadi dalam hidup kita agar kita segera kembali kepadaNya dan berjalan dalam rencanaNya kembali. Be TRUST an OBEY !!!
(king's sword-juni/03062013)

THE JOY of ABUNDANT HARVEST.
Kingdom Spirit !!!












Prophetic Team of ROCK Solo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar