Minggu, 02 Juni 2013

TUAIAN SUKACITA DI SORGA

Wahyu 21
3 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.
4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu."


Seorang Guru Sekolah Minggu bertanya kepada anak-anak asuhnya, "Adik-adik, jika kakak sudah berbuat baik, jujur, tidak pernah berbohong. Juga tidak pernah menggangu orang lain, tidak melawan orang tua dan percaya Tuhan Yesus apakah kakak bisa masuk sorga ?"
Anak Sekolah Minggu serentak kompak menjawab, "Tidak kak .... !!!"
Spontan kakak Sekolah Minggu berkata, "Lhooohhh ... terus bagaimana caranya supaya kita dapat masuk sorga ?"
Mereka menjawab, "Kakak harus mati dulu kak ... "
Guru Sekolah Minggu kaget dan tercengang mendengar jawaban tersebut. Akan tetapi tetapi untuk beberapa saat kemudian dia tersadar, seseorang harus mati terlebih dahulu baru kemudian ia dapat masuk di kehIdupan yang baru entah itu di Sorga atau Neraka.

Beberapa orang beranggapan bahwa sebenarnya tidak ada lagi kehidupan setelah kematian. Hidup hanya sekali, dan setelah kematian maka berakhirlah segalanya dan selesai. Menurut Firman Tuhan dan Iman Kristiani, pandangan tersebut adalah tidak tepat. Sebab dengan jelas Nats kita di atas menuliskan ada sebuah kehidupan kekal setelah kematian kita di alam fana ini. Dan justru itu adalah kekekalan yang sudah tidak terbatas oleh umur dan waktu kita di dunia ini.

Pertanyaannya, sudahkah kita mempergunakan waktu yang singkat kita di dunia ini untuk sesuatu yang berguna dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus ?
Jangan sampai kita menuai penderitaan (red:neraka) karena kita telah menabur kesalahan di dalam dunia ini setelah kita mengalami kematian. Ingatlah dan camkan dengan baik !!! Yesus adalah satu-satunya penjamin kekekalan di Sorga setelah kematian kita di dunia ini. Dan perbuatan baik yang kita tabur di dunia ini, akan menghasilkan tuaiAN damai sejahtera dan sukacita kelak di Surga haleluyaaahhhh .....
(king's sword-jun020620013/DD)

THE JOY OF ABUNDANT HARVEST.
KINGDOM SPIRIT !!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar